Kamis, 09 Februari 2012

he changes beautifully

i looooooooove this day so much! kenapa? ya karena hari ini gue bahaaaaaaaagiaaaaaaaaaaa banget, mau tau ga kenapa? oke, hari ini...gue dapet 100 di pelajaran kimiaaaaaaaaaa oh my god. pelajaran kimia yang biasanya gue cuman dapet 60 atau 50 kini seratus. ada apa ini, apakah ini tanda2 kalau gue makin ganteng? ah engga gue dah ganteng duluan. atau tanda kalo gue bakal jadi ranking 1 buahahaha jangan ngarep! paling yang ranking 1 si tingting lagi haha, terus apaan ya?gue rasa ini tanda2 kalo bapanya lagi kesambet sesuatu haha kesambet malaikat kali yah abis baik bangeeeeeeeeet sih, bapaknya tuh baik bangeeeeeeeet, pokoknya bapanya baik bangeeeeet ga ada yang bisa ngalahin kebaikan bapanya hahaha *sengaja biar nilai nambah*
oke, gue ngerasa akhir2 ini ada something wrong dengan bapanya, iya sesuatu..semenjak gue ngirim unek2 tentang pelajaran kimia gue ke bpost bapanya jadi sekarang jadi terasa lain, serasa kayak berubah 180 derajat iya bener deh.

clue pertama yang gue dapetin adalah pas pelajaran kimia di hari gue ngirim itu unek2 ke bpost, tiba2 di tengah pelajaran bapanya nyapa gue dengan nama lengkap dan lagi dia nanyain gue udah ngerti belum, padahal selama ini dia ga tau nama lengkap gue sapa dan rumah gue dimana haha iya gue kan dianggap angin aja, ga kaya kemas yang dianggap batu nan sangat berat.

terus clue kedua, ternyata artikel yang gue kirim itu dibaca oleh guru2 di sekolah ayah gue dan mereka satu sekolah pada tau itu gue, lah gimana dong sekolah gue?pasti tau lah orang sekolah lain aja tau itu gue apalagi sekolah sendiri, dan gue yakin banget deh itu guru2 pasti ngebaca artikel gue itu.

clue ketiga, hmm..agak susah nih bilangnya, gue dapet kabar dari temen gue, si mr.x (baca: guru kimia gue) kata si fifah yang les sama dia, dia ngingetin gue untuk lebih meningkatkan ilmu kimia gue, soalnya waktu ulangan alkana alkena sama alkuna diantara cowo2nya gue kaga bisa beberapa soal essay, jadi dia ngingetin ke gue kalo gue harus ningkatin lagi kimia gue.

aneh kaga sih?inituh aneh banget tau ga!secara dia dulunya bukan orang yang kaya gini, hii...dulu mah kalo dia ngasih soal juga soalnya setingkat dewa, tapi sekarang agak kurang sih walau kadang2 ya masihlah, tapi tetap aja i feel some different with him, dont know what but it make me penasaraaaaaaaan hahaha

by the way, gue mau ngasih elo pic nih kalo gue beneran dapet nilai 100, tapi disini situlisnya cuman 10 ga 100, tapi bener ko gue dapet 100, yap capcus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar