Rabu, 08 Desember 2010

I love You Suzuki-kun


I love suzuki-kun adalah komik yang paling gue suka ceritanya, saat baca ni komik gue pasti teriak-teriak ato mukul2in kepala ke tembok *ga jelas banget ya?

nah dan lagi kalo ada adegan sedihnya gue juga ikutan nangis, haha saking hebatnya ni komik kayak ngipnotis gue. setelah selesai ngebacapun gue masih kebayang2 sama ni cerita dan ga taunya senyum2 sendiri hahaha

pernah sih dulu waktu gue lagi naik motor, gue keinget sama ni komik, dan tiba2 saja gue langsung teriak2 gajelas dan orang2 di sekitar gue pun pada ngeliat ke muka gue dengan tatapan penuh prihatin wakaka

nah gue kenalin dulu ya sama tokoh2nya, disini ada 4 tokoh utama yaitu Sayaka, Hikaru, Shinobu dan Chihiro. (liat gambar di bawah)


dan disini gue ga mau ngebocorin isi ceritanya *bilang aja males ngetik, jadi baca sendiri aja ya, di gramed ada ko yang jual. he

oh ya ni komik karya Ikeyamada Go, gw ngefans banget sama dia, gue udah baca semua komik karya dia gila keren abis bikin kelepek2 dah. dan nanti kalo gue ke kesampaian ke jepang, ikeyamada go adalah orang pertama yang harus gue temuin. :d

oke inilah komik yang paling keren yang pernah gue baca makasih buat ikeyamada yang udah bikin komik sekeren ini :)

2 komentar:

  1. aku jg suka bgt sama nih komik. tau judul aslinya gak?? :)

    BalasHapus
  2. judul aslinya suki desu suzuki-kun, ceritanya emang rame banget, pokoknya the best comic that i read ever dah

    BalasHapus