Minggu, 05 Februari 2012

new videoooooo klip

oh my god mh my god, akhirnya video klip yang ngebuat gue begadang untuk 3 hari 3 malam untuk ngebikin akhirnya jadi juga, thanks so much ya semua supportnya temen2, our parents, and especially buat Allah SWT.
oke by the way sekarang gue mau nyeritain aja kenapa gue jadi bisa ngebikin ini video, sebenernya ini tuh tugas seni gue yang bertajuk "Tugas Akhir Semester 2" hahaha gue emang udah mau kelas 2 sih yah, gue kan aksel *masang behel*
nah, terus gue kejeplok sama temen2 gue, kita semua 7 orang dan isinya cowo semua, what the.. awalnya kita buntu ide, ya karena kita semua cowo, rada aneh gitu masa mau bikin boyband terus joget2 kaya smash?HAHAHA orang gue antis ko, ih jijik banget.
tapi tiba2 tercetuslah sebuah ide di kepala gue

"gimana kalo lagu jb yang judulnya I Was Born to Be Somebody"

yap, padahal inituh menurut gur keren banget, gue udah dapet tema yang bakalan gue jadiin di video klip ini.
nih gue ceritain :
awalnya ada seorang anak yang agak kurang dalam menerima pelajaran, tapi bapaknya terus memaksa dia untuk belajar bahkan jika nilai anaknya rendah saat ulangan di bakal ngelemparin anaknya tersebut pake buku pelajaran dan dia bakalan terus disuruh belajar.
lalu, karena anaknya tersebut ga sanggup lagi, dia bunuh diri dan ayahnya yang nemuin dia sekarat di kamarnya. di bawa ke rumah sakit dan akhirnya dia sembuh, saat dia sadar ga ada siapa2 disampingnya, kecuali beberapa buku pelajaran yang disiapkan ayahnya yang didalamnya terselip sebuah kertas bertuliskan

"Maaf, ayah sering kasar sama kamu, ayah sering maksa kamu, ayah sering nyakitin kamu. sekarang kamu bebas mau ngapain juga. ayah cuman mau ngasih ini buku ke kamu, terserah bukunya mau diapain. itu hak kamu sayang. ilysm :* " 

hahaha kata2nya ga indah banget, ya iyalah orang gue baru tadi ko bikinnya.

lanjutannya, akhirnya dia mau belajar dengan ikhlas tanpa harus disuruh2 ayahnya lagi, dia sadar dia dunia inituh lahir untuk apa, dia berjanji dia bakal ngebahagiain ayahya, da pun belajar.
2 bulan berlalu, kini saatnya ujian nasional berlangsung, dia menjalaninya dengan serius akhirnya dengan usahanya itu, dia berhasil meraih peringkat tetinggi di provinsi nya.

pokoknya cerita ini tuh cool banget, gue udah ngebayangin alur2 ceritanya, gue juga udah dapet feeling2 dan amanat yang bakal gue share disini.
tapi...apadaya, lagu ini susah banget suer, ditambah lagi suara kami semua sangaaaaaat jelek hahha

akhirnya dengan musyawarah yang telah drundingkan, kami pun ngeganti lagunya, kali ini gue lagi deh yang dapat ide, jejejjeng... kami pun menggunakan lagunya aril, tak ada yang abadi

mau tau lagi ga cerita yang gue bikin di ini video?check it out!
awalnya terceritalah sebuah cowok yang awalnya baik, tetapi dia terpengaruh teman2nya sehingga nekat membolos serta menggunakan narkoba dan obat2an lainnya.
nah ketika dia sedang berpesta di rumahnya, tiba2 datanglah ayahnya, yang dengan terkejutnay melihat anaknya mengkonsumsi barang2 terlarang itu, dia sangat marah, lalu menyuruh teman2 anaknya itu untuk segera pergi, tapi begitu disuruh pergi ternyata seorang teman anaknya itu menusuknya dan....matilah ia buahahahaha, mati men mati.
si anak sangat sedih melihat ayahnya yang sekarat, dia tidak menyangka hal ini terjadi pada ayahnya, dia merasas ini tuh salah dia karena berteman dengan pengguna narkoba, lalu akhirnya taubatlah dia. treng selesai.

mau liat videonya? check and share ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar