Kamis, 23 Februari 2012

UAS Queh!

alhamdulillah, uas gue berakhir dengan sukses, ya sukses kacaunya haha
sekarang kita2 lagi dalam masa ngerengek ngemis nilai sama guru2 haha, ga kehitung deh berapa yang remed miris pokoknya

tapi guys, gue kayanya ada kemajuan di tahun ini deh, gue ga kaya dulu lagi loo alhamdulillah, jujur ya dulu waktu ujian akhir semester 1 gue sempet ngarepe mapel olahraga hehehe waktu uts semester 2 gue ngarpe sejarah sama sosio, tapi cuman foto doang ko ga parah2 amat, dan tau gga kalian?semester 2 ini gueh sama sekaleh enggak ngarpe buahahahahaha so pasti gue bangga lah yah, berati gue ada peningkatan dong, dan gue juga udah ngebuktiin ke temen2 gue yang agak sinis sama gue karna gue ngarpe kalo gue ga ngarpe lagi

yap, tapi tetep aja sih gue masih ada kerjasama sama temen2, kita2 contekan guys haha but jangan bersangka buruk dulu dalam hal ini gue juga ada peningkatan lo, sekarang gue jadi lebih menjadi orang yang "ngeberiin jawaban" daripada "mencontek jawaban" hahaha temen2 gue sih ga tau kalo jawaban gue itu sesat semua muahauahuahue nah balik lagi, gue sekarang kalo mau mencontek ya paling ga 5 deh kayanya, kalo 10 sih engga kayanya, ga sbanyak itu tapi ya anggap aja maksimal 10 deh, lumayan tuh skor 20 haha

btw, kalo habis ulangan semester 2 kan biasanya ga belajar kan tuh, kita cuman nungguin hasil buat di remedial, tapi men sekolah gue! sekolah gue! kita2 tetep belajar -___- kita langsung belajar pelajaran kelas 2 ! bayangin baru aja uas eh besoknya belajar lagi! senajong inikah kelas aksel hahaha

tapi ga apa, mengingat gue udaaaaah kelaaaaaaaaaas duaaaaaaaaaaaaaaaa kyaa kyaaa guekelasdualohyah maaf banget nih buat temen2 seangkatan gue tapi bukannya maksud sombong tapi sekarang guekelasdualohyah buahahaha
kayanya gue masih ga percaya deh, rasanya kayak baru kemaren gue masuk smasa, baru kemaren nginjakin kaki di depan gerbang, baru kemaren ikut tes aksel, baru kemaren ikut tes masuk, pokoknya serasa sebentar banget

sekarang kita ga lagi solat berjamaah dengan jadwal hari rabu, kita ganti jadi selasa, ga lagi upacara baris di kelas 10, kita kelas 11, sebelaaaaaaaaas looooooooooooo hahahaha

oke segitu aja yah, mau ngepost yg lain nih dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar