Minggu, 05 Februari 2012

im Aulionism

Aulionism?what is that?terkadang, orang2 yang ga gaul pasti ga tau apa, yap inituh nama fans nya Aulia Risza Wirizqi.
sekarang gue jadi Aulonism, bukan berarti gue kaya orang2 yang suka dengan dia karena wajahnya atau karena apanya lah, gue cuman suka sama video yang dia bikin, i love his video so badly! i've never seen the videos just like that, its' the most video ever.
gue suka dengan cara dia ngedit video, ide kreatif dia juga semua model2nya hahaha
dan yang paling gue suka adalah video stop motionnya dia, terus adajuga yang maju seribu langkah, itu video bener2 keren, dia mengkritik pedas para pengusaha2 industri perfilman indonesia yang cuman mengandalkan adegan sex di film2nya.
gue ga bisa ngebayangin kalo yang ngebuat inituh bener2 anak sma, gue sangat kagum. dan lagi gue juga orang yang sangat suka dengan dunia evideo diting, serta semua yang berbau video. terakhir

"IM SO INSPIRED, HOPE SOMEDAY I'LL BE LIKE YOU"
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaamin ya Allah

check his video below :D


dan ini video yang sangat mengkritik perflman kita guys haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar