Minggu, 13 Februari 2011

when the comic makes me cry

Gue emang pernah nangis saat menghayati kisah tragis di komik, tetapi gue nangis ga sampe berlinang air mata ko, apalagi sampai nyedokin kepala ke tembok atau nutupin muka ke bantal sambil nangis tersedu2. Ya ga lah, gue cuman hampir mau nangis dengan mata yang super duper merah haha bodoh kali saya ini.

Oke, mau tau komik apa aja yang telah bikin mata gue jadi super merah dan hampir keluar air mata? Lets check it gan.

Eyeshield


Tau kan komik eyeshield? Eyeshild adalah komik laki-laki yang isinya Cuma tentang olahraga American football, walaupun inti dari cerita itu adalah olahraga, tetapi isinya tidak membosankan, sungguh dramatis berkali-kali gue nangis dapet ni komik, gue nangis karena perjuangan mereka yang begitu ingin jadi atlet American football, hingga akhirnya mereka berhasil ke Amerika untuk menjalankan cita-citanya


Rave


Komik karya Hiro Mashima ini juga pernah bikin gua nangis, memang cerita nya gue suka banget, gue inget gue nangisnya saat edisi terakhir, pas Haru nya hilang di telan gugusan bintang, sedangkan Elly lupa ingatan, gue sedih banget waktu itu~ aaaagh..tapi ternyata setahun kemudian Elly dan teman2 ingin mengunjungi tempat terakhir mereka bertemu dengan Haru, dan setelah sampai ternyata Haru muncul lagi dan dia ternyata tidak mati. Elly pun ingat lagi tentang semua yang telah di laluinya bersama Haru, dan saat itu juga air mata gue menetes saking mengharukannya haha lebay bener dah

Dan sampai sekarang gue masih nganggap ni komik paling the best tragedy akhirannya hha, gue seuka banget. Oye, ternyata bukan gue aja yang ngerasa sedih gara2 baca ni komik, adek gue yang kelas 5 pun juga sedih dan katanya gini ke gue

"sedih nya akhirannya, keren lah, ini komik super rami banar, aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaagh" jarnya sambil kuciak2 haha, kaya unda jua


One Piece


One piece sebenarnya komik dengan genre yang saling bunuh-bunuh, eh tapi gua malah sedih baca ni komik. One piece memang ada sedikit Romance romance nya, gue sih seringkali mata merah mau nangis ketika baca kisah menyedihkan di ni komik -,- Gue sebutin beberapa adegan yang gue inget aja ya.
    1. Di Volume 44 (kalau ga salah) di chapter terakhirnya yang perpisahan antara luffy dan teman-teman dengan kapal mereka going marry, saat itu semua tokoh-tokoh disana nangis dan entah kenapa gue juga jadi pengen ikutan nangis haha
    2. Di Volume 45 saat semua kru bajak laut topi jerami menjadi buronan dengan harga yang sangat tinggi. Dan di tempat kampong halaman mereka semuanya terlihat bahagia melihat poster itu, dan itu menyedihkan banget~
    3. Waktu perjuangan bajak laut topi jerami dan putri Fifi merebut kembali Arabasta
    4. Saat Robin di culik, dan kru topi jerami menyelamatkan Robin, apalagi pas Ussop nembak bendera nya pemerintah, sedih bo~
    5. Ketika Zorro melawan Kuma sendirian dan menerima semua gelembung kesakitan Luffy, oh sweet mamen.
    6. Pas nyelametin Nami dari bajak laut arlong
    Dan masih banyak lagi, yah karena si eichiro oda hebat banget bikin ni komik, ya Allah, aku handak ketemu inya. amin

    and itu aja gin, walaupun ini cuman yang gue inget judulnya, dan masih banyaaaak lagi yang gue gaingat judulnya, karena udah ribuan komik yang gue baca.

    Tysm

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar