Minggu, 13 Februari 2011

Antara cita2 dan idiotisme

Tau istilah idiot ga? Idiot menurut gue sendiri adalah orang-orang yang berperilaku nganeh, ngawur dan super engga wajar, ngga seperti kita-kita yang waras haha.

Gue pernah kenal dengan beberapa orang idiot, ada 2, tapi 2 orang ini berbeda. Walaupun mereka sama-sama cowok, tapi si A (ini si idiot 1 yang gue temuin di sd gue hha) agak more more more more stupid dibandingin sama si b (ini si idiot 2, makhluk satu ini gue temuin di smp gue) dan si B ini pinter banget.

Oke lets begin, sekarang gue mau bercerita tentang si A dulu.

Si A, adalah anak yang seumuran dengan gue, dan dia ini idiot b a n g e t. gue heran kenapa dia bisa naik kelas, dari kelas 1 sampe kelas 6. Denger2 dari kabar burung sih dia naik kelas pake money, kan orang tuanya dia kaya banget, wajar aja.

Terus tau ga apa yang terjadi antara gue dan si A ini? Si A tiap hari selalu dan selalu ngikutin gue -,- gue ga tau kenapa, gue di sini dia sini, gue di sana dia di sana. Sampai pulang sekolah dan gue nyampe ke rumah pun dia tetep aja ada disamping gue *weks nejis.

Dan parahnya lagi, sore-sore yang ga sekolahan pun dia tetep aja nongol lewat depan rumah gue, asytaghfirullah Allahuakbar, dan akhirnya mama kakak adik bapa gue pun juga kenal sama si A ini cuman gara-gara dia selalu ngikutin gue, ya Tuhan ujian apa yang Engkau berikan kepada hamba-Mu yang cakep ini (?)

Kaka gue pun seringkali kalau ngeliat si A ini suka bilang ke gue, "eh pacarmu itu lewat" haha kelewat bener ni kaka. Orang adik ganteng-ganteng gini dibilang homoan sama tu orang ngawur wkwk

Kini beberapa tahun pun berlalu, sekarang gue sudah kelas 3 smp, walaupun ga di buntutin seperti dulu lagi, tapi katanya mama gue, dia sering ngeliat si A ini lewat depen rumah gue. Astaga, gue terkejut banget dan bilang gini "woaw, tu anak masih idup aja ya?" haha ga peduli gimana ekspresi muka mama gue pas gue bilang gitu.

Gue pun kembali berdoa kepada Tuhan, "ya Allah, kenapa dia ga nyerah2 juga? Gue pengen dia segera pergi dari hidup gue, gue ingin ngelupain semua hari-hari gue dengan dia" hahaha lebay tingkat dewa bo.
Dan yah gue memang pernah sih ketemu tu anak di depan rumah gue, tapi ya gue kirain cuman kebetulan, tapi ternyata……………..oh Tuhan tolong saya lagi-------------------------------- A is END

Oke saatnya Si B, nah sekarang mari kita ngebahas tentang makhluk gaje yang satu ini. Si B, gue kenal dia pas kelas 1 smp, sering sih gue liat dia, but gue baru sadar kalau dia itu rada-rada dikit janggal pas kelas 3 haha aneh bener.

Waktu kelas 1 kelas 2 sih gue cemen ya sekedar kenal lah sama dia, tapi ternyata kelas 3? Oh no..nasib buruk gue seperti bertahun-tahun yang lalu pun terulang kembali. Gue DIIKUTIN, oh my God.

Persis sama seperti waktu gue sd, di mana gue ada si B, dan dia ini selalu ngikutin kemanapun gue pergi. Tapi ga ngikutin sampai rumah lah, jelas aja orang rumah gue sama dia jauuuh banget.

Dan ternyata bukan gue aja yang nyadar kalau di B ini ngikutin gue teros, temen-temen gue juga heran, kenapa si B ini terus ada disamping gue? Bahkan lebih deket daripada pacar gue haha

Pernah nih kata temen gue, dia mau minta permen ke si B, dan terus si B kasih, eh temen gue yang satunya juga mau minta permen, dan apa kata si B

"ini permennya cuman tinggal 1, aku mau ngasih zaki, kasian inya" Allahuakbar selamatkan sayaaaaaa….

Haha mungkin udah jalan takdir gue ya di giniin orang-orang janggal? Dan gue penasaraaan banget kenapa tu orang2 suka banget ngedeketin gue -___- mungkin karena gue aja ya yang baik sama mereka, soalnya gue ga ngebedain mereka dengan temen2 gue dan nganggap mereka juga temen, bukan orang yang beda species (?) haha maybe that

And..ohya belum selesai, sekarang gue mau ngasih tau apa hubungannya tu orang-orang idiot ini dengan cita-cita gue.

Nah gue kan pengen banget jadi psikolog, seseorang yang berurusan dengan kejiwaan orang dan gue seneng banget ngelakuin hal itu. Dan pertanyaan terbesar dalam hidup gue adalah mungkinkah gue terinspirasi cita-cita ini dari orang2 idiot yang selalu ada disamping gue?haha ga tau deh. Ini udah jalan Tuhan. And just look at the future, will I be a psikolog?hha dan pastinya kalau gue bisa nyapai cita2 itu pasti setiap hari2 yang gue lewatin akan terus terpikirkan dengan 2 orang2 idiot yang paling bersejarah di hidup gue itu wkakak.

Yup..thanks so much for visited

Tidak ada komentar:

Posting Komentar