Minggu, 12 Agustus 2012

LOLLY day

kemaren gue bikin video sama rifki & rafif, walaupun isi videonya cuman omongan kita-kita yang gapenting banget tapi bagi gue itu video gila abis hahaha waktu gue puter tu video gue ngakak, ngakak sejadi2nya

sebenarnya kita bikin tema video tentang curhat2an, tapi ga taunya melenceng jauh jadi gosip2an wkwk

jadi awal mulanya gue yang pertama, gue nyeritain kisah cinta pertama gue, gue bongkar semuanya di sana.
kemudian rafif, dan percaya atau ga ternyata rafif pernah jatuh cinta hahahahaha dia jatuh cinta waktu tk, saat dia masih di penitipan apalah gue gangerti yang pasti dia jatuh cinta wkwkwk ternyata rafif yang sebuntal itu juga pernah mengenal cinta wahahahaha

oke then, rifki, kita ngeintrogasi rifki yang katanya putus sama pacarnya, dulu waktu putus rifki sempet sms gue, isinya gini. "Zak..ku ghe galau nach" gue tanya kenapa, "ku ptusan zak ae" bhahahaha ngakak gilaaaaaaaaaaa. tp rifki ga ingat dia pernah ngesms gue, amnesia kali wkwk

beberapa lama kemudian melencenglah pembicaraan kita...kita jadi... ngegosip.
rifki ngajakin ngegosip, dia ngajak kita ngomongin kejelekan orang dan dimulai dari absen 1.
karena rifki absen 1 dan gue absen 2 so kita di skip dong. jadi aisyah lah yang kita gosipin, ya karena dia absen ke 3 hha

terus dah kita ngomongin orang, tapi ga semuanya beberapa aja wkwkwkwkk dosa berat kayanya

alhasil omongan video ngawur kita telah berdurasi sekitar 30 menit lebih, dan tiap menitnya gue pasti ngakak hahaha

Pulang sekolah, kita-kita ngejenguk yoga ke rs. dia masih sakit.

yang jenguk cuman anggota boyband, gue, dede, rafif, rifki, gius, kemas ga ikut dia udah mudik. so kita berlima capcus to rs.

padahal kmaren udah pukul 11 seteng, harusnya sih jam tamu udah selese tapi syukur masih sempet.
kita masuk ke ruangan yoga, bawa handicam dan surprise mehehehe

ternyata ada kaka yoga, kita2 pada ga percaya soalnya sangat ga mirip sama yoga, kakaknya mirip afgan hahahaha

badan yoga kayanya makin gede, malahan jadi lebih gede dari dede. gede banget wkwkk

nih poto kita waktu di rs


semoga yoga cepet sembuh ya :o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar