Jumat, 07 Januari 2011

DAMN! MY HAIR

setiap orang pasti pengen kan rambut nya keren dan ga ketinggalan zaman? nah tapi tau ga apa yang sekarang terjadi ama rambut gw? yap rambut gw sekarang gundul gini -___- dan gw sangat gasuka.

yah dulu sih emang juga sering gw gundul, ets tapi sekarang..ga lagi dong, kan gw udah gede masa masih mau potong gundul lagi hha

nah, gw mau ceritain ke lo kenapa rambut gw yang sekarang bisa jadi seperti ini.

oke, pertama sore sehari sebelum razia rambut gw mau motong rambut, eh tapi semua tukang potong rambut yang ada di dekat rumah gw pada tutup.

tapi gw punya kaka sepupu yang baru aja buka salon, dia baru belajar dan akhirnya gw mutusin buat potong rambut di tempatnya dia, deket aja kok dari ruma gw.

nah disana rambut gw di potongin, gw sih bilangnya ditipisin belakangnya aja, tapi dia ngotot pengen nipisin semuanya. yah ujung punya ujung *apaan sih? akhirnya rambut gw berantakan ga jelas dan sumpah, ancur banget haha

saat rambut gw dipotong gw cuman zikir dalam hati, takut banget rambut gw makin parah. dan 1 jam pun berlalu~ masih belum selesai2 juga, astaghfirullah keringat gw udah becucuran segitu banyaknya heh cape banget.

tapi kaka spupu gw ga nyerah2 buat ngerusakin rambut gw sampai gw bilang "udah deh..aku motong rambut aku di tempat lain aja" haha gw bilang gitu dengan muka pasrah banget.

dan setelah beberapa menit kemudian, akhirnya nyerah juga tu orang, dia bilang gini "iyadeh..daripada rambut lo makin ancur, mending gw nyerah ajalah" wkwk akhirnya..

et tapi masih belum selesai, karena gw mesti ke tukang cukur dulu, gw keliling2 nyari tukang cukur dan akhirnya dapet juga, di sana sebelum rambut gw dipotong, tukang cukurnya nanya "kenapa rambutnya bisa gini? ko ancur banget?" hha gw cuman bisa diem ckck, pasrah banget deh rambut gw di apain kek yang penting ga berantakan kayak gini lagi :(

haha kasian banget deh rambut gw, dan sekarang gw berusaha ngambil hikmahnya ajadeh..

mungkin gw sombong banget kali ya pas rambut gw bagus yang kayak justin bieber (?) dan karena tuhan masih sayang sama gw akhirnya di botak in gini deh rambut gw, haha udah deh gw ga bakalan somse lg ko hha makasih tuhan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar