Jumat, 07 Maret 2014

Goodbye, Endocrin's month!!

horeeeee akhirnya blok kelima selesai. alhamdulillah, awal yang baik untuk semester 2 ini. semoga blok-blok ke depan juga jadi blok yang lebih baik dari sekarang.
hari ini tadi gue udah ujian, soalnya lumayan susah tapi mau bagaimanapun doa dan usaha tetep mengalir biar ga inhal hahaha. but over all, bisa aja sih ujiannya sekarang tinggal tergantung pada Tuhan yang nentuin hasilnya.
apalagi ya, hmmm pesan kesan tentang blok ini. oke jadi blok endokrin itu seru banget, pelajaran santai banget, praktikumnya juga cuman 2 kali, yang bikin susah paling cuman biokimnya yang overexposed, its too overexposed. 
tapi mungkin bagi sebagian orang belajar biokim itu ga menyenangkan banget, bikin pusing dan puyeng. mungkin kalau gue ibaratkan biokim itu kayak cewek, bawel, susah dimengerti dan mau seperti apapun we're always wrong. it hurts, men.
tapi ga apa, karena gue bukan tipe orang yang cepat nyerah. yang harus gue lakukan cuma bersabar, belajar mengerti, sering-sering liat sikon, dan kasih perhatian yang tulus, hmmm...maaf agak curcol. anyway, sekarang gue rasa biokim udah sedikit menyenangkan daripada dulu, dulu mah gue emang fool banget kalo ngomong masalah biokim hahahaha.
oh ya, mau cerita sedikit aja, kemarin waktu kita pada belajar di rumah tika, gue foto-foto manja gitu sama earphone temen gua yang harganya 3 jeti hahahaha, akhirnya gue post di ig deh earphonenya.


itu foto yang gue upload pake earphone keren ini, eh taunya temen gue yang juga punya earphone kaya gitu ga mau kalah dan ngupload di ig juga, malahan gayanya lebih kampret daripada gue-__-

maafkan aku pesek-ers

hahahaha at last, just wanna say goodbye to blok endokin and welcome blok neuro!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar