Rabu, 05 Maret 2014

F-U-N

Malam!!!
hari ini gue cuman mau cerita sedikit aja, tentang hari-hari kuliah gue yang makin kesini makin mengasyikkan aja. Jadi gini...hmmm... entah kenapa kuliah gue sekarang jadi lebih berwarna, daripada semester 1 dulu yang menurut gue adalah semesternya "laporan-laporan" yang seakan tanpa henti ngejar-ngejar gue. Dulu kata orang-orang saat gue belum masuk di fk, mahasiswa FK itu semester awal-awalnya sibuk banget, tapi nanti makin tingi semesternya makin santai dan enak banget, dan.. akhirnya gue tau apa maksud dari kalimat ini. Inituh bener banget!!!!!!!!!!!!!!!!!! gue ga kebayang semester-semester depan kaya apa ya, kayanya bakal makin menyenangkan.
Nah, jadi semester 2 ini gue makin rajin, banget. Tiap hari gue ke perpus, belajar, ngegosip, ngegosip lagi, ngedengerin kaka tingkat ceramahin adik tingkatnya, dan kadang ngelirik manja kakak2 bohay yang jaga di perpus hahaha. Anyway, gue serasa kaya mau UAN lagi, yap and this is what ive searched till now, dari gue baru masuk yang gue menghina-hina kehidupan kuliah sampai di blog ini gue menghujat-hujat kalo kuliah itu ga asik dan sekarang semuanya berbalik 180 derajat, its not too bad being here.
Gue juga ketemu temen-temen baru yang asik banget, sepikiran sama gue, semotivasi sama gue, punya daya juang tinggi kaya gue juga, yah..walaupun mereka ga seganteng gue, karena gue cowo satu2nya diantara mereka HAHAHAHA, shit. tapi jangan salah gue juga punya temen cowok kok, tenang aja hhaha.
Dalam satu kelas, kita ada 143 orang, dengan pribadi yang berbeda-beda dan banyak banget yang bisa dijadiin temen akrab. tapi gue ya tetep gue, dari dulu emang suka banget pilih-pilih temen, walaupun gue menganggap semuanya teman dan memang gue bisa akrab dengan siapa aja karena gue orang yang sangat terbuka, tapi sesuai hukum yang berlaku kita tetep harus cari temen yang bener-bener bisa diajak untuk ngomong secara intensif atau bahasa gaulnya bisa dibilang "temen curhat". Tapi jangan salah, nyari temen curhat itu ga gampang lo, gue punya temen banyak 143 satu kelas, tapi ga mungkin kalo ada masalah atau hal-hal menggelitik yang harus gue utarakan, gue harus curhat ke 143 orang tersebut. Selain temen buat curhat, tentunya kita juga harus cari temen yang bener2 bisa kita percaya, bukan orang yang di depan kita baik banget, di belakang kita malah ngata2in. biasa lah. Tapi kalo gue sih sampe sekarang belum pernah ngata2in temen sendiri, buat apa sih ngata2in temen ga ada untungnya, lain hal nya dengan orang yang patut dikata2in, baru gue dan temen2 gue ngatain dia sepuasnya hahahaha. 


hahaha geblek, balik lagi ke kuliah nih. hari ini tadi gue ikut rapat hima magang, akhirnya rapat juga dan tebak gue jadi anggota apa, ACARA!!! im totally excited, because this is my first proker in hima, walaupun gue belum jadi hima wkwkwk. oh ya, gue juga lagi mau ikut program exchange ke luar, mau coba-coba aja sih tapi pengen juga sih keterima, walaupun hasil nanti Tuhan yang menentukan, gue cuman bisa berusaha.
Terus apalagi ya? oh yaaaaaaa...... gue sekarang jualan looo, sama temen-temen juga, produk kita namanya MEDSTUFFS. you can follow it on ig: unlamedstuffs, our new product will release soon, keep in touch!
sudah dulu ya, mau lanjut belajar lagi buat ujian blok, doain ya ujian blok gue lancar dan ga inhal lagi T_T

#muchlove

Tidak ada komentar:

Posting Komentar