Rabu, 26 Januari 2011

When i said "Don't Copy"

gue mau ceritain apa yang gue alamin di sekolah gue tadi pas pelajaran bahasa indonesia. tau kan tugas KUTIL MARINI , ya kutil marini adalah tugas yang gue buat di sekolah, dan sepulangnya gue post di blog gue.

awalnya sih emang emang ada pro kontrar antara gue dan temen kelompok gue karena gue mosting tugas kami ke blog, dan gue tetep aja nekat mosting tu tugas.

dan tau ga apa yang terjadi tadi di sekolah waktu pelajaran bahasa? gue kaget ngeliat temen gue yang tugas nya sama banget kaya punya kami, langsung aja gue nanyain.

"lo nyari ni tugas di internet ya?"

"sst diam" kata temen gue

"eh tapi itu kan tugas gue, kenapa di copy?" balas gue

"loh? lo make ini juga ya?"

"iya"

"mampus" kata dia

temen kelompok gue yang ngedenger pembicaraan kami tadi pun bilang,

"duh, gue ga pengen tugas kita sama" dengan nada agak nyindir dikit kali

"ah ya udah deh gue bikin yang baru aja" balas si pengcopy

dan temen kelompok pun agak ga enak hati, memang sih, td dia bilangnya suaranya pelan aja, tapi mungkin temen gue yang itu dengar.

lalu, temen kelompok nya temen gue yang ngopi tu tugas ane pinjem tugas gue

udah selesai baca, lalu bilang

"ko sama banget ya? lo ngopi juga ya?"

loh? yang ngopi sapa? itu yang bikin gue?

"terus kata temen gue dia nyari di gogle, ko bisa sama?"

"ya gue ngeposting di blog gue dan dia nya aja yang ngopi ke tugas gue"

dan dengan wajah malu dia pun menjauh.

setelah selesai pelajaran bahasa, dia ngomong lagi ke gue

"nanti posting lagi ya"

"nanti copy lagi juga ya" balas gue

hahahahahahahahaha gue pun ketawa dengan puasnya

amanat : hey para plagiat, hentiin deh tu penyakit mau muntah ni gue hahaha *ga nyambung banget

thanks ya bubay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar