Sabtu, 15 Januari 2011

Thanks and Wish in my Birthday

Alhamdulillah.. umur gue sekarang uda 15 taun, sekarang gue makin tinggi, makin ganteng, makin pintar (ini semua fitnah) dan pastinya makin tua. hehe

dan gue pengen banget di usia yang sekarang ini gue bisa nyapai apa yang gue mau.

gue juga mau semua do'a2 gue di kabulin sama Tuhan, pengeeeeeeen banget, ya.. sebagai gift dari Tuhan deh, he

itung2 usia gue sekarang udah segini tua ya? jadi harus berubah dong, soalnya banyak banget sih sifat buruk gua hampir ga kehitung haha

eh, gue mau give special thanks nihh buat acay aku haha, yang udah ngucapin hbd tengah malam tadi, rela2in bangun jam segitu hehe, makasih banyak ya cinta :)

terus buat si Tami, ngucapin hbd tengah malam juga ke gue, ya walaupun masih keduluan uti sih, but thanks so much ya...

dan ga ketinggalan juga deh buat temen2 gue semua yang udah ngenyuport gue selama ini, dan yang ngucapin hb thanks ya.. makasih juga buat yang tadi udah ngasih pupur ke muka gue *orang pake tepung eh malah pake pupur, elit banget haha.

mm.. gue mau nulis ngapa lagi ya?

oya and the end in my wishes,  pokoknya gue pengen berubah berubah berubah be better then yay..amin ya Allah :)


yasudah deh, thanks banget ya guys..bubay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar