Selasa, 11 Februari 2014

SMASA FAIR unite us

  


     

finally i met my girls here, Fita and Punol coz i missed them every my whole life hha. gue seneng banget intinya, walaupun acaranya sedikit gaje tapi ga apalah lumayan buat jumpa manja sama temen-temen lama.
terus, ada yang berubah ga sih dari mereka berdua?
sekarang fita kayanya makin gendut aja, yah mungkin karena kebanyakan makan di jogja. kalo punol, mungkin sekarang jadi sedikit lebih bohay hahahaha
gue pengen jalan lagi sama mereka, temen-temen sma gue. kemarin gue juga sempet liat viny, mia, dessy tapi ga sempet foto-foto. sedih banget.
by the way gue harap sih kita bisa gini terus selamanya, maksud gue biar udah punya pacar atau belum punya pacar atau emang ga bakal punya pacar ya kita tetep gini. persahabatan kita tetep ada.
intinya seperti rasa yang tak pernah hilang hahahaha
#MuchLove.




selfie dulu cyin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar