Selasa, 03 Mei 2011

Comic in week

Detective School Q (DDS) - S.Amagi & F.Sato

tokoh :
1. Kyu Renzo

Kyu adalah murid SMP berumur 15 tahun, dia sangat bodoh dalam pelajaran di sekolah nya. tetapi dia bercita2 menjadi detektif, dia sangat menghormati detektif yang menolong nya saat dia diculik, oleh karena itulah dia ingin menjadi detektive.


2. Ryu Amakusa


Ryu orang yang sangat pintar, hingga kejeniusannya diakui oleh profesor2 di NY dan dalam umur 15 tahun dia sudah menyelesaian kuliah universitas di sana. Ryu sebenarnya adalah cucu King Hades, yaitu pendiri Miosei organisasi sekaligus musuh besar kepala sekolah DDS, Pak Dan.

3. Megumi Minami


Seorang anak yang mempunyai ingatan fotografis, yaitu dapat megingat semua yang dilihatnya walau hanya sekali lihat, Meg juga sering mendapat penghargaan dari kepolisian karena ingatannya itu.

4. Kazuma Narusawa



Kazuma adalah orang yang sangat kaya, rumah anjing nya pun sebesar rumah kyu. dia sangat jenius, dia juga seorang programer handal, dan dia telah menyelesaikan pelajaran SD nya saat umur 5 tahun.

5. Kinta Toyama



Kinta berumur 17 tahun, dia orang yang sangat hebat dalam olahraga. Semua olahraga dia juarai, dia juga sudah Dan 20 di judo dan karate.

Story :

menceritakan tentang sekolah detektive yang sangat terkenal, hanya dengan menunjukan buku pengenal murid DDS, maka polisi pun akan tunduk. Dengan Morihiko Dan sebagai kepala sekolah, sekolah ini dibangunnya sendiri dengan jerih payah nya sebagai detektive untuk mencari penerusnya. siapakah yang akan menjadi penerus Morihiko Dan? baca komik nya dong haha


zhakieahmad.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar